Tuesday 19 January 2016

Visual Veggie / Visual Vegetarian - Tangerang

Visual veggie ini adalah restoran vegetarian favorit saya di tangerang, selain makanannya yang enak, lokasi strategis-dekat dari vihara saya dan dilalui banyak angkutan umum, tempatnya nyaman untuk nongkrong atau meeting (ada tempat duduk lesehan) harganya pun terjangkau!
Dekor tempatnya ala sunda dengan bambu dan atap daun-daunan gitu, jadi walaupun hanya menggunakan kipas angin/tanpa ac tetap adem 😁
Berikut pilihan menu yang pernah/sering saya coba:
image
Fish Lemon
image
Kwetiau Siram Vegetarian
image
Kwetiau Tomyam
image
Nasi Padang
image
Batagor Vegetarian
image
Pempek Vegetarian
image
Lemper Vegetarian
Menurut pendapat saya menu juara disini:
- Kwetiau Siram: bumbunya pas banget
- Batagor: saya jarang2 (bisa dibilang ga pernah malah) ketemu menu batagor di resto vege, dan batagor disini bumbu kacangnya enak 👌
- Pempek: cukanya pas asemnya, tekstur pempeknya pun ga keras/alot
- Lemper: isi lempernya cuma crispy, tapi rasanya ga tau kenapa enak banget. Teman saya yang ga vege pun suka.
Oiya visual veggie ini sebenarnya cabang dari pusatnya di Duta mas (samping duta buah), yang di duta mas ini menunya lebih banyak (ada pizzaaaa)
Visual veggie house
Jl. TMP Taruna no.2b
Tangerang
Phone: 021-987-11133
Location on Google map
http://goo.gl/maps/riRVu

No comments:

Post a Comment